Ayu Ting Ting Rembuk dengan Bilqis Sebelum Terima Lamaran Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

VIVA Jabar – Pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting belum lama ini dilamar oleh seorang anggota TNI. Diketahui, pria tersebut bernama Muhammad Fardhana. Keduanya pun melangsungkan prosesi pertunangan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Namun, sebelum menerima lamaran berpangkat Lettu tersebut, Ayu Ting Ting mengaku sudah diskusi dan rembuk dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak.

"Iya doang mengajak Bilqis diskusi, karena dia kan bagian dari hidup saya. Saya meminta pendapatnya dia ya pasti itu," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di rumahnya, Depok, Jawa Barat.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Pelantun lagu Alamat Palsu itu bersyukur karena Bilqis sudah bisa diajak bicara dan Putri semata wayangnya itu dapat mengerti dirinya sehingga menerima lamaran Dhana.

"Karena dia sudah 10 mau 11 tahun jadi dia sudah dewasa, bisa membuka hatinya dia sayang sama saya dia pengen bundanya juga bahagia sudah," bebernya lagi.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Anak itu sudah bisa diajak ngobrol, diajak diskusi, sudah bisa kasih masukan juga. Ini mungkin cara Allah yang tepat, ketika Bilqis sudah mengerti dan Bilqis sudah dewasa," sambung Ayu Ting Ting.

Kemudian, Ayu Ting Ting mengaku kalau perkenalan dirinya dengan Muhammad Fardhana difasilitasi oleh orang tuanya. Menurutnya, ia sudah menemukan orang yang tepat.

Halaman Selanjutnya
img_title