Siapa 'C'? Marshanda Dapat Bunga Cantik dari Pria Misterius di Hari Valentine

Marshanda
Sumber :

Jabar –Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari menjadi momen spesial bagi banyak orang. Tak terkecuali bagi aktris cantik Marshanda. Ia mendapatkan kejutan manis berupa buket bunga dari seseorang yang masih dirahasiakan identitasnya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Hal ini terlihat dari unggahan foto terbaru Marshanda di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Marshanda tampak memegang buket bunga yang sangat indah. Ada mawar putih, bunga biru, dan bunga-bunga kecil yang tersusun rapi.

Marshanda yang mengenakan t-shirt putih terlihat begitu bahagia. Senyumnya merekah sambil memandang buket bunga itu. Ia pun menuliskan caption singkat yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada si pemberi bunga.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"This is so beautiful and sweet. Thank you, C," tulis Marshanda dikutip dari VIVA Grup, Kamis, 15 Februari 2024.

Yang menarik, Marshanda hanya menyebutkan inisial C sebagai nama si pemberi bunga. Ia tidak memberikan keterangan lebih lanjut tentang siapa sosok C tersebut. Apakah C adalah teman, sahabat, atau pacar Marshanda?

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Tentu saja, hal ini membuat netizen penasaran. Mereka pun ramai-ramai berkomentar di unggahan Marshanda. Sebagian besar netizen bertanya tentang identitas C, sebagian lagi mengomentari kecantikan Marshanda.

"Siapa C?” tanya netizen kepo.

Halaman Selanjutnya
img_title