Tak Nyangka Dilamar Anggota TNI, Ayu Ting Ting Sebut Seperti Mimpi

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarPedangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting kini sedang merasa bahagia dan berbunga-bunga. Sebabnya, janda satu anak itu secara resmi dilamar dan bertunangan dengan anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Pria berpangkat Lettu itu melamar Ayu Ting Ting usai dikenalkan oleh orang tuanya. Karena keduanya merasa cocok, maka lanjut ke tahap yang lebih serius.

Kebahagiaan Ayu Ting Ting tersebut terpancar dari aura pedangdut asal Depok tersebut. Bahkan, ibunda Bilqis Khumairah Rozak itu sempat tak menyangka bahwa dia dilamar oleh anggota TNI.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu mengatakan bahwa doanya dikabulkan oleh Tuhan.

"Sebelumnya saya enggak nyangka, kayak ngerasa 'ah kayak mimpi nih', Allah nih jawab doa-doa saya," ucap Ayu Ting Ting di kawasan Depok Jawa Barat, baru-baru ini.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

Ayu juga tidak menyangka bahwa dirinya bisa bertunangan dalam waktu singkat dari perkenalannya dengan pria yang akrab dipanggil Dhana itu. Menurut informasi, Ayu dan Dhana kenal sejak Januari 2024 dengan difasilitasi oleh orang tua.

"Nggak nyangka lah (secepat ini) kita sebagai manusia kan nggak ada yang tahu makanya saya nggak bisa banyak ngomong," tambah Ayu.

Halaman Selanjutnya
img_title