Raffi Ahmad Coblos Komeng, Netizen: Bopak Frozen Buat Apa?

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Siapa yang tidak kenal dengan Komeng? Pelawak yang satu ini selalu berhasil membuat kita tertawa dengan gaya dan leluconnya yang khas. Tapi tahukah Anda, bahwa Komeng ternyata juga punya bakat politik?

PDI Perjuangan Konsolidasi Jemput Kemenangan Pilkada di Jabar, Punya 63 Bakal Calon

Ya, Komeng secara mengejutkan muncul di surat suara Pemilu 2024 sebagai calon anggota DPD RI dari Dapil Jawa Barat. Foto Komeng di surat suara itu pun langsung viral di media sosial, karena ia tampak sangat ekspresif dan berbeda dari calon-calon lainnya.

Komeng mengenakan kemeja biru dan memamerkan berbagai mimik wajah yang lucu, mulai dari melotot, menganga, sampai senyum-senyum. Banyak netizen yang terhibur dengan foto Komeng itu dan ada juga yang penasaran dengan alasan Komeng mencalonkan diri.

Ahmad Husein, Mantan Atlet Kungfu Subang yang Sering Berlaga di Tingkat Provinsi Jabar

Salah satu yang mendukung Komeng adalah Raffi Ahmad, presenter dan artis terkenal yang juga sahabat dekat Komeng. Raffi mengaku sudah mencoblos Komeng saat Pemilu berlangsung dan berharap Komeng menang.

Raffi bahkan membagikan screenshot chat WhatsApp-nya dengan Komeng di Instagram, yang menunjukkan betapa akrab dan lucunya hubungan mereka. Raffi mengirimkan pesan singkat kepada Komeng, "Ane udh nyoblos ente td. semoga menang bang. ane d depok," dikutip dari IntipSeleb, Jumat (16/2/2024).

Dedi Mulyadi: Saya Sudah Lama Jadi 'Gubernur'

Komeng pun membalas dengan ucapan terima kasih dan candaan khasnya. Ia bilang, "Aamiin. Souvenirnye ntar Ane kirim (bopak dlm bentuk frozen)." Bopak adalah sebutan untuk kepala ikan bandeng yang biasanya dimakan dengan sambal.

Raffi tidak kalah lucu, ia menjawab, "Bopak dalam bentuk saset." Maksudnya, bopak yang sudah dihaluskan dan dikemas dalam plastik, seperti saus atau mayones.

Halaman Selanjutnya
img_title