Super Megah! Verrell Bramasta Bangun Rumah Seharga Rp. 50 Miliar

Verrell Bramasta dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Artis sekaligus politikus Verrell Bramasta kini seolah membuktikan bahwa setiap orang bisa mencapai impiannya dengan kerja keras. Kini, putra sulung Venna Melinda itu membangun rumah super megah.

Diguyur Anggaran Rp54,9 Miliar, Berikut Tokoh yang Santer Nyalon Bupati Subang

Tak tanggung-tanggung, rumah megah Verrell yang berlokasi di kawasan Sentul, Bogor itu bernilai hingga Rp.50 miliar. Sebuah harga yang sedikit dan fantastis.

Memang, Verrell lahir dari keluarga berkecukupan dan memiliki popularitas di dunia hiburan Tanah Air. Namun, kakak Athalla Naufal tersebut tidak mau bergantung pada nama besar orang tuanya.

Menjelang Pilkada 2024, PAN Subang Daur Ulang Strategi Politik

Anak Ivan Fadilla ini lebih memilih berkarier sendiri dan mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk mencapai impiannya memiliki rumah bak istana.

Verrell Bramasta dan Atta Halilintar

Photo :
  • IntipSeleb
Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Kini, Verrell berhasil membangun rumah di lahan kurang lebih 1000 meter. Tak hanya luas, rumah tersebut juga dihiasi dengan interior dan kemewahan. Hiasan marmer juga melapisi setiap sudut ruangan di rumah megah Verrell tersebut.

Tak hanya itu, rumah yang didesign sebagai family house tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas teknologi. Hal itu membuat rumah megah Verrell itu menjadi smart house yang memudahkan mengontrol setiap hal cukup dengan suara.

Halaman Selanjutnya
img_title