Thariq Halilintar Kecil Kemungkinan Masuk Legislatif, Warganet Sindir Bansos Minyak Seperempat

Thariq Halilintar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pada 14 Februari 2024 lalu, rakyat Indonesia menggelar Pemilu yang terdiri dari Pilpres dan Pileg. Banyak artis yang ikut kontestasi dalam pesta demokrasi lima tahun itu.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Salah satu selebritis yang ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif adalah Thariq Halilintar. Adik Atta Halilintar itu mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Namun sayang, pria yang kini menjalin kedekatan dengan Aaliyah Massaid itu terancam gagal duduk di kursi legislatif. Pasalnya, perolehan suara yang diraih sangat kecil.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

Diketahui, jumlah suara yang diperoleh oleh pria yang mencalonkan diri dari PDIP itu sebanyak 67 suara. Perolehan ini jauh dibanding perolehan suara caleg lain.

Atas hasil suara yang didapatkan oleh Thariq itu, warganet memberi respon beragam. Tapi ada warganet yang menyindir kalau mantan kekasih Fuji tersebut pelit dalam memberi bantuan sosial pada masyarakat.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Iya bener lho. Thariq cuma bawa minyak seperempat ukuran botol," tulis warganet.

"Thor, minimal kalau kampanye jangan bawa minyak seperempat doang dong, bawa apa kek gitu yang banyakan," tulis warganet nyinyir.

Halaman Selanjutnya
img_title