Komeng Ungkap Rahasia Sukses Menang Pemilu: Dari Dukun Hingga Dapur Warga

Putra Komeng ini mantap mau jadi TNI
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar –Siapa sangka, komedian senior Alfiansyah Bustami alias Komeng ternyata punya ambisi politik yang besar. Ia berhasil menduduki peringkat pertama dalam perhitungan suara sementara untuk Calon DPD Jawa Barat. Padahal, ia tidak terlalu gencar mengkampanyekan dirinya, bahkan foto profilnya di surat suara pun terlihat lucu dan tidak serius.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun, rupanya ada rahasia di balik kesuksesan Komeng dalam meraih simpati masyarakat. Dalam sebuah wawancara dengan sahabatnya, Raffi Ahmad, Komeng mengungkapkan bahwa ia pernah pergi ke dukun saat masa kampanye. Apakah ia meminta bantuan supranatural untuk menang Pemilu?

Ternyata tidak. Komeng mengatakan bahwa ia hanya mengantar temannya yang menderita hernia ke dukun. Ia tidak berniat untuk mendapatkan jasa dukun untuk urusan politik.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Saya emang waktu itu ke dukun, sebelumnya sih nganterin teman dulu karena hernia. Saya nggak niat mau ngedukun," kata Komeng sambil bercanda, dikutip dari VIVA.co.id.

Namun, yang mengejutkan adalah, dukun itu malah tertarik untuk memeriksa Komeng. Alasannya, kondisi Komeng lebih parah daripada temannya yang hernia.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Terus kata dukunnya itu belum seberapa, ini saya lebih panjang lagi terus dia angkat," ujarnya disertai tawa.

Komeng juga menceritakan tentang strategi kampanye yang ia lakukan. Ia mengaku tidak perlu membuat baliho atau spanduk besar untuk menarik perhatian publik. Ia lebih suka melakukan kampanye secara diam-diam, dengan cara yang tidak biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title