Sukses Digelar di Paris Van Java, Roccommunity X Pet Euphoria Penuh Keseruan

Acara Roccommunity X Pet Euphoria
Sumber :

VIVAJabar – Diselenggarakan di Curug Langit, Sky Level 1, Paris Van Java Mall, Bandung, Roccommunity X Pet Euphoria berlangsung dengan penuh keseruan.

Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial

Acara ini dihadiri oleh banyak pecinta anjing dan komunitas hewan peliharaan yang antusias untuk mengikuti berbagai kegiatan seru dan edukatif.

Acara dimulai dengan registrasi peserta yang diikuti dengan lomba selfie competition, di mana peserta mengambil foto kreatif bersama anjing kesayangan mereka dan mengunggahnya ke Instagram dengan tagar #RoccoPetEuphoria. Foto-foto yang dihasilkan sangat menarik dan menghibur, menambah keceriaan suasana.

Komeng Ungkap Rahasia Sukses Menang Pemilu: Dari Dukun Hingga Dapur Warga

Sesi talkshow dengan tema "Nutrisi Terbaik untuk Rockie" menghadirkan Dokter Kania dari K+ Mobile Vet dan Kak Vania, perwakilan dari Brand Rocco. Mereka berbagi pengetahuan penting tentang nutrisi yang tepat bagi anjing dan bagaimana produk Rocco dapat memenuhi kebutuhan tersebut dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Demo produk oleh Kak Vania memperlihatkan keunggulan dan cara penggunaan produk makanan anjing Rocco. Testimoni dari perwakilan komunitas pengguna Rocco menunjukkan manfaat nyata dari produk ini, dengan peningkatan kesehatan dan kebahagiaan anjing mereka sebagai bukti.

Sinopsis Dirty Vote, Film Dokumenter Karya Andhy Laksono yang Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024

Berbagai lomba seperti Zig Zag Competition, Come to Mama, Eat Competition, dan fashion show anjing menambah semarak acara. Anjing-anjing peserta menunjukkan kemampuan dan kelincahan mereka, mengundang sorak sorai dari para penonton yang penuh semangat.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dan pemberian hadiah dari Rocco. Roccommunity bukan hanya sebuah acara, tetapi juga merupakan bagian dari kampanye "Pilihan Terbaik dari Hati" yang diluncurkan oleh Rocco.

Halaman Selanjutnya
img_title