Digugat Cerai, Teuku Ryan Tegaskan Tak akan Bongkar Aib Ria Ricis

Teuku Ryan dan Ria Ricis.
Sumber :

VIVA Jabar – Setelah sebelumnya digugat cerai, aktor Teuku Rushariandi atau yang lebih akrab dikenal Teuku Ryan menjalani sidang cerai perdananya yang beragendakan mediasi dengan Ria Ricis pada Senin, 19 Februari 2024.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Usia menjalani mediasi itu, aktor berdarah Aceh itu mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya. Bahkan, Ryan mengatakan sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga saya," ujar Teuku Ryan saat ditemui usai sidang dengan mata sembab.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Selanjutnya, Ryan mengklarifikasi segala pemberitaan buruk tentang dirinya yang muncul khususnya dari pihak Ria tidaklah benar.

Kendati begitu, ayah Cut Raifa Aramoana itu mengaku tidak akan membalas apalagi membuka aib istrinya. Sebab, menurut Ryan bagaimanapun Ria Ricis adalah ibu dari anaknya.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Apabila berita di luar nggak enak, itu tidak benar dan insya Allah Tuhan pasti tahu," kata Teuku Ryan.

"Yang paling saya sampaikan intinya adalah saya tidak akan membalas atau membuka aib istri saya, karena dia sampai kapan pun, mau bersama atau nggak, dia tetap ibu dari anak saya," katanya menyambung.

Halaman Selanjutnya
img_title