Ricis-Ryan Bubar? Keduanya Menangis di Sidang Cerai

Ria Ricis dikepung wartawan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

JabarSidang cerai perdana antara Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 19 Februari 2024. Sidang yang diharapkan bisa menjadi jalan rujuk bagi pasangan selebriti ini ternyata berakhir dengan air mata.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Teuku Ryan keluar dari ruang sidang dengan mata sembab dan merah. Ia mengaku sudah berjuang sekuat tenaga untuk menjaga bahtera rumah tangganya dengan Ria Ricis.

“Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga saya. Kalau ada berita di luar-luar, itu tidak benar,” ujar Ryan dengan suara tercekat, seperti dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Ryan juga memohon doa agar segala urusan berjalan lancar. Ia menegaskan bahwa ia tidak akan pernah mengumbar aib Ria Ricis, apapun keputusan hakim nanti.

“Saya mohon doanya, semoga yang terbaik. Intinya, saya tidak akan membalas atau membongkar aib istri saya. Karena dia sampai kapanpun, mau nanti bersama atau tidak, dia tetap ibu dari anak saya,” ucap Ryan dengan tegas.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Sementara itu, Ria Ricis tampak lebih tertutup. Ia keluar dari ruang sidang dengan menangis tersedu-sedu. Ia tidak mau menoleh ke kamera atau menjawab pertanyaan wartawan.

Ricis hanya menunduk dan menutupi wajahnya dengan syal. Ekspresi wajahnya terlihat suram dan sedih. Tak ada sepatah katapun yang terlontar dari bibirnya.

Halaman Selanjutnya
img_title