Denny Cagur Gelisah, Suara di Dapilnya Masih 30 Persen

Denny Cagur
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar –Dari panggung hiburan ke panggung politik, itulah yang dilakukan oleh Denny Cagur. Artis yang dikenal dengan gaya komedinya ini mencoba peruntungan di Pemilu 2024 dengan maju sebagai caleg DPR RI dari Dapil Jawa Barat II.

Ruhimat-Agus Masykur Jilid 2? PKS Subang Usulkan 3 Nama Bakal Calon Bupati ke DPP

Namun, perjalanan Denny Cagur menuju kursi legislatif tidaklah mudah. Ia harus bersaing dengan caleg-caleg lain yang juga memiliki basis pemilih di daerah tersebut. Belum lagi, proses penghitungan suara yang masih berlangsung di KPU membuatnya harus bersabar.

"Sudah (intip hasil) selalu karena lagi harap-harap cemas. Karena Masih terus update rekapitulasi suaranya masih update," ungkap Denny Cagur saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2024, dikutip dari VIVA.co.id.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

"Karena di Dapil saya masih 30 persen tapi di Dapil lain ada yang udah 70 persen ada yang 50 persen," sambungnya.

Denny Cagur mengaku terakhir ia mendapat 14 ribu suara di Dapilnya. Angka ini tentu masih bisa berubah seiring dengan perkembangan rekapitulasi suara di KPU.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

"Terakhir 14 ribu," kata Denny Cagur.

Meski demikian, Denny Cagur tidak patah semangat. Ia tetap bersyukur karena banyak masyarakat di Dapil Jawa Barat II yang memberikan kepercayaan kepadanya di Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title