Celine Evangelista Diduga Jalin Hubungan Asmara dengan Mayor Teddy, Ini Buktinya

Celine Evangelista
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar –Cinta tak mengenal batas, begitulah kata pepatah. Namun, bagaimana jika cinta itu terjalin di antara dua orang yang berbeda status dan latar belakang? Apakah cinta itu akan bertahan atau hancur oleh tekanan?

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Itulah yang mungkin sedang dialami oleh Celine Evangelista, mantan istri aktor Stefan William, yang kini digosipkan tengah menjalin hubungan dengan Mayor Teddy, salah satu ajudan Prabowo Subianto, calon presiden 2024.

Gosip ini mencuat setelah Celine mengunggah foto dirinya di atas ranjang dengan boneka beruang besar di sampingnya. Boneka itu tampaknya menjadi simbol cinta barunya yang hangat dan lembut.

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

“Tuhan tolong jaga dia. Doaku yang tulus selalu ada untukmu,” tulis Celine dalam caption foto tersebut, dikutip dari VIVA.co.id.

Siapa dia yang dimaksud Celine? Banyak netizen yang menduga bahwa dia adalah Mayor Teddy, yang kerap terlihat bersama Celine dalam beberapa kesempatan.

Masjid Salman ITB Muliakan Orang Berbuka dengan Ragam Menu Nusantara dan Dunia

Salah satunya adalah ketika Celine mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam kampanye pemilihan presiden 2024. Celine dan Mayor Teddy tampak kompak mengenakan baju putih dengan logo partai Gerindra.

Tak hanya itu, keduanya juga saling follow akun Instagram masing-masing, yang menunjukkan adanya kedekatan di antara mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title