Ada yang Disembunyikan Ria Ricis di Sidang Perdana dengan Teuku Ryan, Kata Pakar Ekspresi

Teuku Ryan dan Ria Ricis saat menikah
Sumber :

VIVA Jabar – Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani sidang perdana perceraian mereka pada Senin, 19 Februari 2024 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Dalam sidang perdana itu diagendakan mediasi antara keduanya, yang didampingi oleh seorang hakim. Namun, akhirnya mediasi ini gagal dan Ricis mantap untuk bercerai dari Ryan. Keduanya sama-sama terlihat sembap saat keluar dari ruang sidang.

Seorang pakar ekspresi, Kirdi Putra, menjelaskan sikap Ricis dan Ryan yang terlihat kikuk hari itu. Menurutnya, mereka masih bersikap defensif sehingga Ricis pun ogah bertemu dengan awak media.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

“Ada sisi ketika mereka nangis tersedu-sedu saat menceritakan permasalahannya ke majelis hakim itu jelas masih terbawa sampai luar,” ucap Kirdi Putra, dikutip dari Cumicumi pada Rabu, 21 Februari 2024.

“Karena mereka masih dalam kondisi defensif jadi dia masih engga mau ngeliat keluar, badannya masih meringkuk seperti ini, matanya masih sembab juga," ia melanjutkan.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Kirdi Putra juga menyinggung ekspresi dan gelagat Ria Ricis di hari itu. Menurutnya, Ricis tampak grogi di sidang perdana perceraiannya. Meskipun ia terlihat tersenyum, itu karena Ricis bersikap sopan.

"Menurut saya ketika mereka masuk ke ruang persidangan ekspresi yang keliatan itu ekspresi nervous ya, dia cenderung senyum beberapa kali itu senyum sopan bukan senyum yang happy tapi nervous," kata Kirdi.

Halaman Selanjutnya
img_title