Terancam Gagal Jadi Anggota Legislatif, Begini Respon Thariq Halilintar

Thariq Halilintar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarPemilu 2024 diramaikan oleh banyak selebritis Tanah Air. Mereka mencoba keberuntungan dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (Caleg). Salah satunya Thariq Halilintar.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Adik Atta Halilintar tersebut maju sebagai caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Thariq maju sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jawa Barat 6.

Dilansir dari laman Komisi Pemilihan Umum (KPU), hasil real count per pukul 13.00 WIB, Kamis (22/2/2024), Thariq mendapat suara 8.296 dari jumlah suara sah partai politik dan calon mencapai 89.478 suara.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Sementara data yang masuk sendiri sudah 9.230 dari 15.228 TPS (60.61%) untuk Pileg DPRD Provinsi Jawa Barat dengan daerah pemilihan Jawa Barat 6.

Sedangkan posisi Thariq Halilintar berada di posisi ketiga dari 11 caleg yang maju dari partai yang sama. Thariq kalah dari Doni Maradona Hutabarat yang memperoleh suara sebanyak 18.575 suara, dan Asyanti Rozana dengan perolehan 11.617 suara.

Rajut Kebersamaan di Bulan Ramadan, EIGER Adventure Gelar Buka Puasa Bersama Berbagai Komunitas

Saat ditanya perihal dirinya yang terancam gagal jadi anggota legislatif tersebut, Thariq tidak merespon. Ia hanya menanggapi soal kedekatannya dengan Aaliyah Massaid.

"Ya (terus mesra). Tuh pegangan juga dong. Makasih ya," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.