Verrell Bramasta Berpeluang Jadi Anggota DPR RI, Ini Harapan Venna Melinda

Verrell Bramasta dan Venna Melinda
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pemilu 2024 ini menjadi Pemilu berbeda dari Pemilu sebelumnya. Selain diramaikan oleh para pemuda, Pemilu kali ini juga turut diisi oleh sejumlah artis Tanah Air. Mereka terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif baik di daerah maupun di pusat.

Menjelang Pilkada 2024, PAN Subang Daur Ulang Strategi Politik

Salah satu selebritis yang mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (caleg) ialah Verrell Bramasta. Mantan kekasih Natasha Wilona itu maju melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Jawa Barat VII.

Rupanya, Verrell memiliki peluang besar untuk melenggang ke Senayan. Pasalnya, ia berhasil meraup suara hingga 23.636 dari jumlah suara sah partai dan calon 46.631 suara.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Dari 10 caleg yang mendaftar dari partai yang sama, Verrell berada di posisi pertama. Sementara di keseluruhan calon Dapil Jawa Barat VII, ia berada di urutan ke enam dimana hal itu besar kemungkinan mengantarkan dirinya ke Senayan.

Atas peluang yang dimiliki Verrell tersebut, sang ibunda yakni Venna Melinda berharap Verrell bisa konsisten dengan niat awal untuk terjun ke dunia politik.

Politisi Dedi Mulyadi : Petani Minta Keadilan Mulai dari Harga Gabah Di Atas 800 Ribu

"Ya semoga dia masuk. Kalau dalam dunia politik dinamikanya tinggi, ya yang penting kalau nanti masuk, dia tetap konsisten dengan niatnya," ujar Venna Melinda saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Venna juga berharap putranya itu dapat membagi waktu. Sebagai orang yang lebih dulu ke politik, Venna juga berpesan kepada putranya itu untuk tidak lagi terlena pada dunia artis.

Halaman Selanjutnya
img_title