Lelah Usai Kampanye dan Pemilu, Venna Melinda dan Verrell Bramasta akan Berlibur ke Finlandia

Verrell Bramasta dan Venna Melinda
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perolehan suara Venna Melinda pada pemilu 2024 nampaknya tak menjanjikan untuk dirinya menjadi anggota DPR RI. Mantan istri Ferry Irawan itu pun pasrah jika memang dirinya tidak ditakdirkan menjadi wakil rakyat.

10 Negara dengan Durasi Puasa Terlama di Dunia Versi Islamic Finder

Berbeda dengan dirinya, putra sulung Venna yakni Verrell Bramasta justru berpeluang besar menjadi anggota DPR RI. Perolehan suaranya bahkan teratas di antara caleg lain yang maju dari partai dan dapil yang sama.

Setelah menjalani masa kampanye, Venna dan Verrell ternyata punya cara tersendiri melepas lelah. Mereka berencana akan berlibur ke Finlandia. Mereka akan bersama Athalla Naufal. Sementara Vania akan bertemu dengan ibu dan kakaknya itu di Istanbul, Turki.

7 Negara Paling Bahagia di Dunia Tahun 2024, Gak Nyangka Israel Salah Satunya!

"Insyaallah kalau jadi kita mau liburan ke Finlandia, kemarin katanya Verrell capek abis kampanye. Mau ke sana, nanti mudah-mudahan ketemu sama mama aku dan Vania di Istanbul," kata Venna Melinda ditemui pada Senin (25/2/2024).

Venna Melinda

Photo :
  • Berbagai Sumber
Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Venna sengaja tidak membawa ibunya dan anak bungsunya itu ke Finlandia. Bukan tanpa alasan, mereka memilih akan bertemu di Istanbul karena cuaca di Finlandia begitu dingin dan tidak cocok untuk anak-anak dan lansia.

"Karena Finlandia kota sinterklas yang suhunya minus 30 derajat. Jadi orang tua, lansia sama anak-anak nggak boleh," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title