Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Verrell Bramasta dan Venna Melinda
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setelah dinyatakan terpilih jadi anggota DPR RI, Verrell Bramasta disarankan oleh ibunya, Venna Melinda untuk melanjutkan kuliahnya ke jenjang S2 guna menunjang kariernya di dunia politik. Verrell pun disebut sanggup melakukan saran sang ibunda.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Menurut Venna, putra sulungnya itu juga akan mengambil short course di Inggris. Sebagai ibu, Venna pun mendukung sang anak.

"Via online juga bisa, yang penting dari universitas yang akreditasi mumpuni. Dia sih sudah bilang dia ambil short course juga di Inggris. Aku bilang nggak apa-apalah," kata Venna Melinda ditemui awak media pada Selasa (26/3/2024).

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Sebenarnya, Verrell Bramasta sempat ingin kuliah lagi di Inggris. Namun karena ia sibuk dengan syuting dan sekarang terpilih jadi anggota DPR RI, ia pun tak mewujudkan rencananya itu.

"Dia kan awalnya pengin menjadi diplomat, pengin ambil international sains di Oxford waktu itu juga ke New York Columbia University karena dia sibuk syuting, sekarang kan mau nggak mau," ungkap Venna.

Musim Depan, Liga 1 Pakai Wasit dari Jepang dan Inggris

Kata Venna, dengan didukung pendidikan yang tinggi, Verrell akan memiliki bekal duduk di Senayan. Menurutnya, dengan memiliki pendidikan tinggi itu akan mendukung kerjanya sebagai anggota wakil rakyat.

"Sekali lagi kalau kita rapat kerja sama yang sudah bertahun-tahun gitu, kalau kita lagi mendebat sesuatu kita bisa. Basic education tuh ketahuan banget, jadi buat aku dia harus kuliah yang buat dia tambah knowledge dan akreditasi yang bagus," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title