Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

Verrell Bramasta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktor Tanah Air, Verrell Bramasta nampaknya mendapat sambutan baik dari masyarakat di dunia politik. Terbukti, putra dari aktris Venna Melinda itu mampu meraih hampir 100 ribu suara pada pemilihan calon legislatif (caleg) DPR RI pada 2024 lalu.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Dengan perolehan suara sebanyak itu, kakak Athalla Naufal tersebut mampu mengungguli caleg Incumbent seperti Rieke Diah Pitaloka dari PDIP, Syaiful Huda dari PKB, Saan Mustofa dari Partai Nasdem, dan Obon Tabroni.

Dilansir dari data real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), Verrell memperoleh sebanyak 94.810 suara. Perolehan ini membuat mantan kekasih Natasha Wilona itu berada di posisi ke enam setelah Kang Dedi Mulyadi (KDM) yang memperoleh sebanyak 375.658 suara.

Bongkar Fakta! Pengantin Beri Mahar Emas Palsu yang Seret Nama KDM Ternyata Oknum Polisi

Verrell Bramasta hadiri kampanye PAN

Photo :
  • Istimewa

Verrell Bramasta pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dapil Jawa Barat VII yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya.

KDM Kagumi Janda Cantik Beranak Dua Urus Adik Disabilitas dan Orang Tua Sakit

"Dengan segala ketulusan, saya berterima kasih kepada semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini," ujar Verrell Bramasta, Senin, 18 Maret 2024.

Verrell mengajak masyarakat untuk berjibaku membangun Indonesia yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title