Tak Tinggal Serunah, Shandy Aulia Sepakat Cerai dengan Sang Suami

Shandy Aulia David Herbowo
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Kabar kurang sedang datang dari artis tanah air, Shandy Aulia. Ia sudah bersepakat dengan suaminya, David Herbowo. Diketahui, Shandy Aulia menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan tersebut masuk pada Selasa, 11 April 2023 lalu.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Pengacara Shandy Aulia, Sandy Arifin mengungkapkan beberapa hal terkait gugatan cerai kliennya. Menurutnya, Shandy sepakat bercerai dengan cara baik-baik.

"Jadi 11 April mendaftar secara resmi awalnya saya tidak menyampaikan pada siapa-siapa. Kami memang merahasiakan dengan klien soal gugatan. Mereka sepakat sepakat cerai baik-baik," kata Sandy Arifin di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin, 17 April 2023.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Pada Kesempatan itu, Sandy juga menerangkan bahwa Shandy Aulia sudah tidak tinggal serumah dengan David Herbowo. Namun, pengacara tersebut enggan menjelaskan perihal alasan kliennya ingin bercerai dengan sang suami.

"Sudah tidak tinggal bersama lagi, udah ada kesepakatan berpisah baik-baik, tidak ada masalah signifikan. Kita gak akan sampaikan, ini masalah keluarga. Kita sangat menjaga," kata Sandy Arifin. 

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

Kendati sudah bersepakat untuk bercerai, komunikasi Shandy Aulia dan David Herbowo masih terjalin dengan baik. Hal itu, juga dilakukan demi anak mereka.

Keduanya, sepakat mengurus sang buah hati bersama. Sementara, kata Sandy, jadwal sidang perdana mereka direncanakan pada 3 Mei 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title