Loly Pulang dari London, Nikita Mirzani Dikabarkan Menangis

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

JabarLoly, putri dari artis sensasional Nikita Mirzani, baru saja kembali ke Indonesia setelah lama tinggal di London, Inggris. Loly tiba di Tanah Air pada Minggu, 3 Maret 2024, dan disambut oleh pacarnya, Vadel Badjideh, di bandara.

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

Loly pun mengabarkan kepulangannya melalui Instagram Story. Dalam unggahannya, Loly mengatakan bahwa ia tidak ingin ada masalah dengan siapa pun, terutama dengan ibunya, Nikita Mirzani. Hubungan keduanya diketahui sedang tidak harmonis.

"Hallo semuanya... Aku udah di Indonesia dan selama di Indonesia aku gamau ada masalah sama siapa pun terutama ibu aku," tulis Loly dikutip dari VIVA, Selasa, 5 Maret 2024.

Drama Adu Penalti: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Loly juga mengklaim bahwa ia sudah mengunjungi rumah Nikita Mirzani dan semuanya baik-baik saja. Ia tidak menyebutkan apakah ia bertemu langsung dengan ibunya atau tidak.

"Aku udah kerumah ibu aku dan semuanya baik" aja," tulis Loly.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Namun, kabar berbeda beredar di media sosial. Beberapa netizen mengatakan bahwa Nikita Mirzani menangis saat mengetahui bahwa Loly sudah pulang ke Indonesia. Nikita Mirzani dikabarkan merasa tersakiti karena Loly tidak memberitahu rencana kepulangannya.

"Kasihan banget sih Nikita Mirzani. Anaknya pulang dari London nggak bilang-bilang. Malah nge-post di Instagram Story. Pasti nangis deh dia," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title