Nikita Mirzani Sindir Loly dengan Bangun Rumah Megah untuk Arkana, Netizen: Kasihan Anak Pertama

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

JabarNikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya. Kali ini, ia memamerkan rumah mewah yang sedang dibangun untuk Arkana, anak keduanya dari pernikahan dengan Sajad Ukra. Rumah itu terlihat sangat megah dengan tiga lantai dan luas tanah yang besar.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Nikita Mirzani mengunggah video proses pembangunan rumah tersebut di Instagram Story-nya. Ia tampak bangga dengan rumah yang akan menjadi milik Arkana kelak.

"Alhamdulillah rumah buat @arkana_mawardi hampir selesai," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, dikutip dari VIVA, Selasa 5 Maret 2024.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun, unggahan Nikita Mirzani itu justru menuai kritikan dari netizen. Pasalnya, ia dianggap tidak adil dengan anak pertamanya, Loly, yang baru saja pulang ke Indonesia dari London. Nikita Mirzani sama sekali tidak menyambut kedatangan Loly, bahkan tidak memberikan tempat tinggal untuknya.

Loly sendiri mengaku sudah merencanakan kepulangannya tanpa melibatkan orangtuanya. Ia membeli tiket pesawat dan apartemen dengan uangnya sendiri. Ia juga meminta netizen untuk tidak membuat drama atau fitnah tentang dirinya dan ibunya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Hallo semuanya... Aku udah di Indonesia dan selama di Indonesia aku gamau ada masalah sama siapa pun terutama ibu aku," tulis Loly di Instagramnya.

"Aku pulang ke Indonesia beli ticket pake uang aku sendiri, punya apart sendiri, semuanya sendiri," kata Loly.

Halaman Selanjutnya
img_title