Aurel Hermansyah Kerap Dibully, Atta Halilintar Beri Pesan pada Netizen

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta anaknya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sebagai publik figur, Aurel Hermansyah memang kerap mendapat sorotan. Bahkan, ia sering di-bully karena penampilannya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Saat dimintai tanggapan, suami Aurel yakni Atta Halilintar berpesan kepada netizen untuk lebih bijak dalam bermedia sosial.

"Kalau netizen mau ngomong apa saja sekarang kan ini ya kejam-kejam juga, jadi menurutku nanti kita bisa lebih bijak dalam berkata, ngetik, dan bertindak," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dikutip pada Rabu, 6 Maret 2024.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Kakak kandung Thariq Halilintar itu mengaku kalau istrinya tidak pernah cerita soal bullying tersebut. Atta pun percaya kalau Aurel sudah kebal dengan perundungan.

Kemudian, soal bullying yang menyebut bahwa Aurel Hermansyah mirip Ivan Gunawan, Atta Halilintar malah tidak mempermasalahkannya. Terlebih, Ivan Gunawan adalah artis yang memiliki prestasi.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Nggak, nggak ada soal curhat-curhat. Nggak apa-apalah (Aurel dibilang mirip Ivan Gunawan). Igun kan berprestasi, bagus, ambil yang positif sajalah," tuturnya.

Selanjutnya, Atta mengatakan kalau di masyarakat kita Bullying atau perundungan sekali menjadi hal sepele. Padahal korbannya bisa jatuh dan kena mental.

Halaman Selanjutnya
img_title