Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ivan Gunawan, Atta Halilintar: Gak Apa-apalah

Akun You Tube Atta Halilintar Diduga Diretas
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarAurel Hermansyah memang kerap menjadi sasaran bullying oleh netizen. Mulai dari penampilannya, hingga bentuk tubuhnya yang mengarah pada body shaming.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Atas perundungan yang kerap menimpa istrinya itu, Atta Halilintar memberi pesan kepada netizen untuk menggunakan media sosial.

"Kalau netizen mau ngomong apa saja sekarang kan ini ya kejam-kejam juga, jadi menurutku nanti kita bisa lebih bijak dalam berkata, ngetik, dan bertindak," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dikutip pada Rabu, 6 Maret 2024.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Aurel Hermansyah

Photo :
  • viva.co.id

Kemudian, Atta mengaku kalau istrinya tidak pernah cerita soal bullying tersebut. Kakak kandung Thariq Halilintar itu pun percaya kalau Aurel sudah kebal dengan perundungan di media sosial.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Lebih lanjut, Atta menanggapi soal bullying yang menyebut bahwa Aurel Hermansyah mirip Ivan Gunawan. Bagi Atta Halilintar, istrinya dimiripkan dengan Igun bukanlah masalah. Menurutnya, Ivan Gunawan adalah artis yang memiliki prestasi dengan berbagai karyanya.

"Nggak, nggak ada soal curhat-curhat. Nggak apa-apalah (Aurel dibilang mirip Ivan Gunawan). Igun kan berprestasi, bagus, ambil yang positif sajalah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title