Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini

Muncul dugaan Azam bukan anak Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan Nathalie Holscher dengan mantan suaminya, Sutisna alias Sule kini sudah tampak akur dan adem. Padahal, usai keduanya bercerai pada Agustus 2022 lalu, Nathalie dan komedian tersebut sempat memanas.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Namun saat ini, Nathalie dan Sule sudah akur. Terbukti, kekasih Ladislao Camara tersebut mengizinkan Sule untuk datang ke rumahnya bermain dengan anak mereka, yakni Adzam Andriansyah Sutisna.

Nathalie menjelaskan kalau faktor anak menjadi penyebab mereka akur dan tidak lagi berseteru meski sudah resmi bercerai.

Denny Cagur Siap Bantu Komeng Perjuangkan Hari Komedi Indonesia

"Sebenarnya kita berdua sama-sama saling. Kemarin mungkin masih panas-panasnya, sekarang sudah lebih berdamai sama diri sendiri. Sekarang sudah lebih melihat anak," ujarnya saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kemudian, Nathalie menjelaskan penyebab Adzam nangis saat dikunjungi Sule. Katanya, Adzam nangis karena waktu itu ia dibangunkan saat sedang tidur.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

"Aku sudah chat sama akang kalau jam segini dia waktunya tidur, kalau nggak, pasti akan cranky. Kemarin itu sudah tidur, cuma dibangunin, makanya nangis," tuturnya.

Lebih lanjut, Nathalie tidak mempermasalahkan komentar netizen yang sempat menyebut dirinya ingin menjauhkan Adzam dari ayahnya karena pada saat Sule berkunjung Adzam nangis. Netizen pun merujak Nathalie.

Halaman Selanjutnya
img_title