Richard Lee Tolak Ajakan Kartika Putri untuk Bertemu: Trauma

dr. Richard Lee dan Kartika Putri
Sumber :

VIVA Jabar – Hubungan dr. Richard Lee dan Kartika Putri kembali memanas usai dokter kecantikan itu ikut mengomentari wajah Kartika Putri yang terkena penyakit kulit hingga melepuh.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Ngaku hanya mendoakan Kartika Putri semoga penyakitnya itu bukanlah azab, dr. Richard Lee malah dianggap nyinyir kepada istri Habib Usman bin Yahya itu. Keduanya pun kembali saling sindir bahkan tersiar kabar bahwa Kartika mengancam akan melaporkan Richard ke polisi.

Namun, pada satu kesempatan Kartika Putri menyampaikan niat baiknya untuk bertemu sekedar silaturahmi dan menyelesaikan masalahnya dengan Richard. Sayang keinginan itu ditolak oleh Richard Lee.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

dr. Richard Lee pun kembali mengungkit masalah lamanya dengan Kartika Putri. Ia mengatakan trauma bertemu dengan model cantik itu karena dulu saat bertemu untuk tabayun, pada akhirnya sang dokter dipolisikan hingga ditahan pihak berwajib.

"Kemarin tabayun terakhir kan ujung-ujungnya bawa pengacara, ujung-ujungnya saya dapat somasi, ujung-ujungnya saya dilaporkan," ungkap Richard Lee, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (7/3/2024).

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Saya juga takut nih tabayun seperti apa, dan wajar dong bagi saya untuk trauma dan jaga diri saya," ujarnya

dr. Richard Lee ternyata tidak sendiri dalam mengambil keputusan tidak menemui Kartika. Ia meminta pendapat orang-orang terdekatnya, dan ternyata banyak yang tidak setuju ia bertemu dengan Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
img_title