Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

dr. Richard Lee dan Kartika Putri
Sumber :

Jabar –Konflik antara Richard Lee dan Kartika Putri tampaknya belum berakhir. Meski begitu, Richard Lee mengaku siap berdamai dengan istri Habib Usman tersebut. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Kartika Putri jika ingin mencapai kesepakatan damai.

Upaya Pemkab Purwakarta Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis Aplikasi

"Kalau dia mau berdamai atau merasa bersalah, silakan minta maaf di depan televisi atau di media sosial, nanti saya dengarkan. Saya akan tanggapi apakah saya memaafkan atau nggak saya ikhlaskan," kata Richard Lee saat diwawancara di Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir VIVA, Kamis 7 Maret 2024.

Richard Lee menegaskan bahwa ia tidak mau bertemu langsung dengan Kartika Putri. Ia mengaku trauma dengan pengalaman buruk sebelumnya, ketika ia disomasi dan dipenjara oleh Kartika Putri usai pertemuan mereka.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

"Saya sedikit takut ya, kemarin tabayyun kan bawa-bawa pengacara, ujung-ujungnya saya dapat somasi, ujung-ujungnya saya dilaporkan. Kalau untuk bertemu lagi saya pikir agak berat ya," ungkap Richard Lee.

Bagi Richard Lee, syarat minta maaf di depan publik adalah hal yang penting. Ia merasa Kartika Putri telah menyakiti dirinya dan keluarganya secara mendalam.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

"Minta maaf di depan media karena beliau sudah banyak nyakitin saya dan kelurga saya. Jadi silakan minta maaf dengan tulus dan sekali lagi saya bilang, kalau nggak mau minta maaf nggak apa-apa," ujar Richard Lee.

"Statement saya dari dua tahun lalu masih sama. Saya tidak akan memaafkan di lahir batin, saya percaya ada hukum yang paling kuat dari hukum di Indonesia yaitu hukum Tuhan, biar nanti hukum Tuhan yang akan membalas. Sampai akhirnya beliau minta maaf dan saya memaafkan, baru saya cabut statement saya itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title