Putus Tali Darah dengan Lolly, Nikita Mirzani: Anak Saya Hanya 2

Nikita Mirzani bertemu Ayu Ting Ting di Korea Selatan
Sumber :
  • intipseleb.com

JabarNikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya. Kali ini, ia mengambil langkah drastis yang mengejutkan banyak orang. Ia memutuskan untuk tidak lagi mengakui Lolly sebagai anaknya.

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

Lolly adalah anak perempuan Nikita Mirzani dari pernikahan pertamanya dengan Sajad Ukra. Lolly sempat tinggal bersama ayahnya di Dubai, sebelum akhirnya pulang ke Indonesia beberapa hari yang lalu.

Namun, kedatangan Lolly tidak disambut hangat oleh ibunya. Nikita Mirzani malah menunjukkan sikap dingin dan acuh tak acuh. Ia bahkan mengunggah pernyataan tegas di Instagram Storynya pada Minggu 10 Maret 2024.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

“Bismillah, Assalamualaikum kepada teman, rekan dan sahabat. Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkut pautkan dengan Loli,” tulisnya, dikutip dari VIVA pada Senin, 11 Maret 2024.

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa ia sudah tidak punya hubungan apapun dengan Lolly. Ia juga tidak mau lagi bertanggung jawab atas apa yang dilakukan oleh Lolly.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh Loli adalah sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya,” jelasnya.

Nikita Mirzani menegaskan, bahwa kini ia hanya mempunyai dua anak.

Halaman Selanjutnya
img_title