Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

Mantan istri Kurnia Mega, Azhiera Adzka.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Azhiera Adzka Fathir, mantan istri dari mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, mengaku menyesal atas kata-kata yang pernah ia ucapkan kepada mantan suaminya. Ia khawatir, ucapan itu menjadi doa buruk yang membuat Meiga mengalami penyakit dan kebutaan.

Azhiera Pernah Ditipu Dukun Gegara Kurnia Meiga Kukuh Sakit Disantet

Melansir VIVA.co.id, Azhiera mengungkapkan bahwa Meiga sering melakukan kekerasan fisik dan verbal kepada anak-anak mereka. Salah satu kejadian yang paling mengenaskan adalah ketika Meiga menyentil bola mata anak pertama mereka hingga merah.

"Kejadian yang terakhir itu dialami anak pertama. Dia disentil bola matanya sampai merah. Itu bener-bener sampai merah banget," ungkap Azhiera.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

Ia menambahkan, kejadian itu terjadi saat ia sedang mandi. Ketika ia menanyakan penyebabnya kepada adik sang anak, ia mendapat jawaban bahwa Meiga kesal karena anaknya tidak mendengarkan panggilannya.

Azhiera mengaku tidak terima dengan perlakuan Meiga yang masih saja memarahi anaknya meski sudah terluka. Ia pun marah dan mengucapkan kata-kata yang kini ia sesali.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

"Lu kalo mau buta, buta sendiri. Jangan ajak-ajak anak gue. Lu kalo mau stres, stres sendiri," kata Azhiera.

Ia mengatakan, ia sempat menemani Meiga saat ia sakit dan mengalami kebutaan. Ia merasa bersalah dan bertanya-tanya apakah kondisi Meiga disebabkan oleh doanya.

Halaman Selanjutnya
img_title