Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryan

VIVA Jabar – Pasangan selebritis Teuku Ryan dan Ria Ricis kini sedang dalam proses perceraian. Hari ini, Senin 25 Maret 2024, Dia Ricis mengahdirkan saksi dalam sidang lanjutan perceraiannya.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

YouTuber ternama Tanah Air itu mendatang kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri untuk memberi kesaksian di pengadilan.

Pun demikian, pada sidang selanjutnya Teuku Ryan juga akan menghadirkan saksi. Aktor berdarah Aceh itu disebut akan membawa ayahnya untuk memberi kesaksian dan meyakinkan niatnya untuk rujuk dengan ibunda Cut Raifa Aramoana tersebut. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

"Tanggal 1 April, minggu depan. Pasti dari keluarga Ryan, kita usahakan ayahnya. Ayahnya dari Aceh insyaallah akan datang dan bersaksi. Sama seperti Mbak Oki dalam hal ini orang yang selama ini memediasi, begitu pula dengan pihak Ryan ada ayahnya," kata pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (25/3/2024).

Harapannya, hadirnya ayahanda Teuku Ryan dari Serambi Mekkah itu bisa menguatkan hubungan Ryan dengan Ricis. Bahkan tak hanya ayahnya, ada beberapa orang yang juga akan dibawa Ryan ke pengadilan untuk memberi kesaksian.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Saksi tentunya seperti kayak tadi mereka 4 orang, kami mungkin tidak sebanyak itu, tapi insyaallah saksi kami bisa memberikan dan menguatkan hubungan rumah tangga mereka. Sementara antara 2 atau 4 juga," bebernya.

Dedi juga sempat disiinggung soal sikap Ria Ricis yang sering menyebut dirinya sudah menjadi janda. Tapi, Dedi enggan menggapi hal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title