Jadi Tersangka Penistaan Agama, Lina Mukherjee Ngaku Kaget

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Buntut konten makan babi dengan baca Bismillah, Lina Mukherjee ditetapkan jadi tersangka atas kasus dugaan penistaan agama. Bahkan, beredar kabar bahwa ia sampai dijemput paksa.

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

Padahal, menurut Lina ia baru mendapat satu kali panggilan saja.

Klarifikasi Soal Dijemput Paksa

Sekda Bandung dan 4 Anggota DPRD Jadi Tersangka Korupsi CCTV

Lina Mukherjee mengaku kaget saat tiba-tiba ditetapkan jadi tersangka. Apalagi, di waktu yang krusial seperti momen Lebaran. Ia merasa diburu-burukan dan tidak diberi kesempatan untuk klarifikasi.

"Aku kaget banget aku gak ada kesempatan untuk aku klarifikasi tiba-tiba jadi tersangka, memang aku salah, minimal aku dikasih kesempatan karena yang ngelaporin aku aja lebaran ketiga kasih wartawan lah, kayak aku tu diburu-buru banget," ungkap Lina Mukherjee di Instagram Story dilansir pada Jumat, 28 April 2023.

Disebut Otak Konten Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan, Simak Profil Gus Samsudin

Bukan cuma itu, Lina juga kaget saat ada kabar muncul dirinya dijemput paksa dan mengabaikan panggilan penyidik. Padahal di momen tersebut, dia memang berhalangan hadir karena sakit.

"Aku kaget banget baca berita dibilang mau dijemput paksa, berkali-kali nggak datang. Berita terlalu menyudutkan aku semua," kata Lina Mukherjee.

Halaman Selanjutnya
img_title