Ustaz Derry: Inara Rusli Ingin Memperbaiki Hubungan, Virgoun 'Keukeuh' Cerai

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli tengah berada di ujung tanduk, setelah terbongkarnya perselingkuhan Virgoun dengan wanita bernama Tenri Annisa. Tak hanya itu, Virgoun bahkan sering jajan perempuan hingga merogoh kocek ratusan juta rupiah.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Ustaz Derry Sulaiman sebagai sosok yang dekat dengan Virgoun dan Inara membenarkan adanya kejadian pahit ini. Menurut Ustaz Derry, perselingkuhan yang dilakukan vokalis Last Child itu sudah terjadi sejak beberapa waktu yang lalu.

"Kejadian ini kan bukan baru. Sebetulnya dari sebelum viral ini saya udah mendengar curhatan dari Ina, dia minta dimediasi, dibantu untuk mendekati Virgoun karena kemarin susah komunikasi kan," kata Ustaz Derry Sulaiman, mengutip tayangan YouTube, Jumat 28 April 2023.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Hingga kini, Inara Rusli masih berupaya memperbaiki hubungannya dengan sang suami. Ustaz Derry pun menilai Inara Rusli masih sangat mencintai sang suami dan menunggunya pulang.

Ustaz Derry Sulaiman juga sudah menasihati Inara Rusli agar berhenti membongkar bukti-bukti perselingkuhan Virgoun. Inara disarankan agar menunggu Virgoun buka suara di hadapan publik dan meluruskan kejadian yang menimpanya ini.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Sementara itu, Inara Rusli dan Virgoun rupanya memiliki keinginan yang berbeda untuk masa depan rumah tangga mereka. Sementara Inara Rusli berharap bisa memperbaiki hubungan, Virgoun justru ingin segera mengakhiri perkara rumah tangganya ke Pengadilan Agama.

"Semalam juga masih chatting. Ina intinya masih menunggu Virgoun pulang lah, menjemput dia, kembali baik lagi, berbicara dari hati ke hati," kata Ustaz Derry.

Halaman Selanjutnya
img_title