Sebelum Biduk Rumah Tangganya Hancur, Allah Beri Tanda Mimpi ini Pada Inara Rusli

Virgoun
Sumber :
  • Tangkap layar

Viva Jabar – Akhir-akhir ini, Kabar perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa semakin memanas.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Lewat Instagramnya, Inara Rusli becerita perihal mimpinya. Istri Vokalis Last Child ini bermimpi suaminya berselingkuh pada Agustus 2022. Tak lama setelah itu, ia mengatakan DM dari selingkuhan suaminya. 

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Inara.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Di lain waktu, Lewat akun YouTube, Virgoun mengunggah Video pernyataannya yang berdurasi  lima menit. Virgoun meminta maaf atas kabar yang tengah ramai saat ini. 

"Pertama-tama saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keriwuhan yang telah terjadi yang seharusnya hanya menjadi urusan internal keluarga ternyata harus dibuka di kalangan luas saya membuat video ini bukan untuk membela diri," kata dia, dikutip VIVA dari tayangan YouTube Virgoun.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Selain meminta maaf, dalam video yang diunggahnya ke akun YouTube pribadinya tersebut, Virgoun sempat membahas perihal lagu-lagunya yang dinilai palsu akibat perselingkuhannya ini. 

Ia menjelaskan, Lagu-lagu yang diciptakannya selama ini memang jujur untuk istri dan anaknya. Menurutnya, lagu-lagu itu jujur. 

Halaman Selanjutnya
img_title