Waduh... Antonio Dedola Ancam Polisikan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kehidupan Nikita Mirzani kini kembali sorotan. Pasca pengakuannya yang telah menikah dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani juga mengaku telah ditinggalkan oleh pria berdarah Jerman itu.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Diketahui, Nikita dengan Antonio menikah pada 22 Januari 2023 lalu. Namun, pernikahan keduanya tak berlangsung lama. Toni, pergi dari rumah sang istri pada Kamis, 27 April 2023. Menurut pengakuan Nikita Mirzani, Toni juga membawa barang-barang mewah dari rumahnya. Nikita Mirzani mengungkapkan melalui akun instagramnya, bahwa sejumlah uang dan brang-barang branded telah dibawa oleh kekasih bulenya itu.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Toni angkat bicara. Toni mengatakan bahwa barang-barang tersebut merupakan hadiah yang telah diberikan oleh artis tanah air itu. Tak hanya membantah, Toni juga meminta kembali mahar berupa cincin yang nilai berkisar Rp2,5 miliar.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Tidak tinggal diam, Nikita meminta semua apa yang dibawa oleh Toni tersebut termasuk uang sebesar Rp3 miliar. Bahkan lebih dari itu, Nikita Mirzani minta bayaran atas hubungan intim yang dilakukan Toni dengan dirinya.

Tak hanya sampai disitu, Nikita kemudian meminta total uang yang diberikan kepada Antonio selama 10 bulan ia tinggal di rumahnya. Bahkan, Nyai menghitung jatah bercinta dengan Antonio Dedola selama menjalin hubungan bersama.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

“Kamu kembalikan uang saya, dan kamu harus membayar saya setelah bercinta dengan saya. Mungkin sekitar Rp3 miliar. Saya mau uang saya kembali juga, saya menghitung semuanya, termasuk bercinta dengan saya,” kata Nikita Mirzani, dalam unggahan Instagram Antonio Dedola pada Senin, 1 Mei 2023.

Toni pun tidak tinggal diam, ia tampak kebingungan saat Nikita Mirzani minta semua uang dikembalikan dan dibayar saat berhubungan intim.

Halaman Selanjutnya
img_title