Lakukan Penipuan dan Tabrak Lari, Ini Begini Sosok Pemeran 'Ikal Laskar Pelangi'

Pemeran Ikal di Laskar Pelangi, Zulfani Pasha
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pemeran karakter Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha (ZP) kini harus berhadapan dengan hukum. Sederet kasus yang menjeratnya bersama sang Istri, membuat ZP harus diamankan oleh pihak kepolisian.

Dipolisikan dengan Tuduhan Penipuan Rp.500 Juta, Aditya Zoni Ngaku tak Kenal Pelapor

Diketahui, Zulfani Pasha kedapatan membawa bahkan mengacungkan senjata tajam kepada warga yang tak lain adalah korban penipuannya saat mengejar dirinya.

Kasatreskrim Polres Belitung Timur, Ajun Komisaris Polisi Wawan Suryadinata mengungkapkan Zulfani ditangkap bersama 4 orang lainnya yang berkomplot telah melanggar hukum.

Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah, Anaknya Jadi Korban Bully

Lantas seperti sosok Zulfani Pasha, Sang Pemeran Ikal 'Laskar Pelangi' itu?

Lahir di Tanjung Pandan, Bangka Belitung pada 7 Juni 1996, kini Zulfani Pasha hampir menginjak usia 27 tahun. Ia dikenal masyarakat Indonesia sejak membintangi film bergenre Indonesia timur berjudul Laskar Pelangi.

Produk Ivan Gunawan Dijiplak Tanpa Izin di TikTok, Netizen: Haram!

Pemeran Ikal di Laskar Pelangi, Zulfani Pasha

Photo :
  • viva.co.id

Zulfani menghabiskan masa kecilnya di kota kelahiran, Tanjung Pandan. Setelah tamat SMA, ia melanjutkan pendidikan di Institute Kesenian Jakarta (IKJ) dan lulus pada 6 Desember 2017. Diketahui bahwa dirinya telah menikah dengan wanita pujaan hatinya yakni Vera pada Desember 2020.

Halaman Selanjutnya
img_title