Lama tak Terlihat di Layar Kaca, Ringgo Agus Rahman Sibuk Perawatan Rambut dan Kesehatan Kulit

Ringgo Agus Rahman & Sabai Dieter Morscheck
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVAJabar - Aktor Ringgo Agus Rahman sudah lama tak muncul di layar kaca. Dia pun ternyata kini focus merawat penampilannya. Menjaga kesehatan rambut dan kulit jadi perhatian utama aktor Ringgo Agus Rahman. Sudah setahun terakhir, ia rutin memeriksakan kondisi rambut dan kulitnya ke klinik kecantikan. Tak cuma Ringgo, ia juga mengajak serta istrinya, Sabai Morscheck.

Makin Mempesona, AEON Store Kini Hadir di Mall Alam Sutera

"Sudah hampir satu tahun saya jalani perawatan dan pastinya bisa merasakan hasil nyata," kata Ringgo saat ditemui di sela-sela acara peresmian Thick & Black Hair Center serta ReviveDerm: Facial Studio ERHA Ultimate di Alam Sutera, Tangerang, Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, bintang film Keluarga Cemara memuji penanganan masalah rambut dan kesehatan kulit yang sudah setahun ini ia rasakan. "Ingin tampil beda dan memberi kesan baru saat nanti saya membintangi film layar lebar yang baru," ucapnya.

Kiat Liburan Asyik dan Menyenangkan Bareng Anak Ala Ringgo dan Sabai

Studio ERHA Ultimate

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu Managing Director Erha Clinic Group Norita Sembada mengatakan treatment yang dijalani Ringgo dan Sabai membantu setiap orang untuk memahami kondisi kulit kepala dan kulit wajah dengan jelas.

Tayang di Netflix, Begini Alur Cerita Film Kembang Api

"Erha mengerti sekali kebutuhan pelanggannya sehingga Erha selalu berinovasi dan memberikan solusi terbaru. Pelayanan berfokus pada solusi untuk permasalahan kulit kepala mulai dari kulit kepala yang kering dan gatal, kerontokan rambut hingga kebotakan serta ketombe hingga seboroik dermatitis," Norita memaparkan.

Halaman Selanjutnya
img_title