Ingin Awet Muda dan Glowing Meski Usia Mulai Tua? Sering - Sering Treatment Ini!

Ilustrasi Perubahan Usia
Sumber :
  • Pinterest

 

Tips Awet Muda Ala Agnez Mo, Nomor 2 Bikin Penasaran, Masak Iya?

VIVAJabar - Bekas jerawat, noda hitam di kulit dan tanda penuaan seperti garis halus serta kerutan sering membuat banyak wanita kurang merasa percaya diri. Karena itu, Yugen Aesthetic Clinic, klinik kecantikan ternama di Sunter, Jakarta Utara, menghadirkan treatment dengan Thulium Laser, LaseMD ULTRA, Laser Skin Resurfacing sekaligus CDS (Cosmeceutical Delivery System) yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Di antaranya, melasma atau flek hitam, scars bekas jerawat atau bopeng, bekas jerawat kehitaman, tekstur kulit tidak merata, warna kulit tidak merata, bahkan mampu mengatasi permasalahan kulit kepala rambut seperti kerontokan.

Cara Tercepat Dapat Saldo DANA Gratis Tanpa Ribet

Owner dan Head Doctor Yugen Aesthetic Clinic, dr. Fenny mengungkapkan, laser ini sangat cocok untuk semua kalangan. “Laser ini memang bisa mengatasi berbagai macam permasalahan kulit dan sangat cocok untuk kulit orang asia yang sebagian besar rentan terkena pigmentation issues. Bahkan yang sudah memasuki masa aging juga bisa perawatan dengan laser ini. Jadi semua tipe kulit termasuk sensitive skin, mau umur berapapun, perempuan ataupun laki-laki cocok perawatan dengan laser ULTRA,” kata Fenny dalam keterangannya, Selasa 6 Agustus 2024.

Klinik Kecantikan Yugen Aesthetic Clinic

Photo :
  • Istimewa
Trik Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp500.000 yang Terbukti Aman

Menurutnya, laser ini memiliki teknologi teruji secara dermatologis, dan banyak dermatologis luar yang merekomendasikan alat tersebut. Menurutnya, ULTRA bisa diandalkan juga menangani berbagai macam kasus. “Selain kulit wajah, ULTRA juga bisa kita andalkan untuk merawat seluruh area kulit tubuh. Pasien saya punya permasalahan kerontokan rambut, beberapa kali perawatan dengan ULTRA terlihat ada penebalan pada volume rambutnya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title