Menjalin Asmara 2 Tahun, Jessica Mila akhirnya Menikah

Pernikaha jessica dengan yakup
Sumber :
  • Screenshot

Viva Jabar –Perjalanan cinta seseorang bermacam-macam, dari ketidaktertarikan menjadi ketertarikan. Hal ini dirasakan Jessica mila ketika dikenalkan sahabatnya, Febby Rastanty dengan Yakup, suaminya sekarang. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Melansir dari VIVAnews, Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan pada tanggal 5 Mei 2023 di di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, sekitar pukul 10.45 WIB. 

Pernikahan pemain film imperfect diungkap Melaney Ricardo ketika berbincang-bincang dengannya. 

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Sebelum pernikahannya dengan Yakup Hasibuan, Mila sapaan akrab Jessica Mila berdoa kepada Tuhan agar dipertemukan dengan jodoh yang diinginkannya. Tak lama setelah itu, Sahabat baiknya, Febby Rastanty mengenalkan Mila dengan Yakup. 

"Terus tiba-tiba setelah aku berdoa (minta jodoh ke Tuhan) temanku telepon bilang gini, ‘kak aku punya calon jodoh buat kamu’,” kata Mila, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 5 Mei 2023.

Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

Pada awal perkenalan seperti yang diungkapkan sahabat baiknya, Febby Rastanty. Mila tidak tertarik dengan Yakup Hasibuan. Namun, Karen sering bertemu akhirnya semakin dekat. 

"Pertama ngobrol biasa aja. Semakin lama ngobrol semakin sering ketemu. Terus mulai sadar kok yang ada di doaku ada ya (di Yakup),” ujar Mila. 

Halaman Selanjutnya
img_title