Mau Ajakan Suami, Sibad Akui Pernah Main Outdoor

Sibad
Sumber :
  • Screenshot

Viva JabarFantasi seks termasuk bumbu-bumbu hubungan rumah tangga. Dari berhubungan badan seperti pada umumnya sampai berhubungan badan di luar ruangan atau outdoor. Kali ini, datang kabar dari Sibad sapaan akrab Siti Badriyah penyanyi lagu " lagi syantik". 

Pariwisata Outdoor di Jabar Pertama Kali Dibuka Sejak Masa Endemi

Hubungan Sibad dengan suaminya, Krisjiana baharudin terbilang harmonis. Apalagi, Sibad blak-blakan soal fantasi suaminya ketika di ranjang. Sibad membina rumah tangga sejak tahun 2019. Menurutnya, Krisjiana Baharudin, suaminya merupakan tipe suami yang minta jatah terus pada dirinya. 

“Gue nih habis keramas nih ya, habis banget keramas, terus tiba-tiba ngajakin. Kan gue kesel, harus keramas lagi,” ungkap Sibad seperti yang dilansir laman JagoDangdut.

Curhatan PSK Ditiduri 13 Pria Dibayar Rp45 Juta: Menyakitkan Tapi Sepadan

"Kan gue mau sholat, mau ini, itu. Gue kadang-kadang, ntar dulu ya, kalau mau tidur aja,” lanjut Siti Badriah.

Tidak hanya permintaan terus-terusan dari suaminya, Sibad juga mengungkapkan fantasi lainnya. Ia pernah diajak main di luar ruangan oleh suaminya. Seperti penuturannya pada awak media. 

Krisjiana Baharudin Sering Disebut Hot Daddy, Hingga Sering Digoda Cewek

"Gue pengen outdoor,” katanya ketika bercerita fantasi suaminya. 

Penuturannya, ia kaget ketika mendengar suaminya ingin berhubungan dengan fantasi tersebut. Ia mengingatkan suaminya, sudah pernah melakukan di Bali dengan sering.  

Halaman Selanjutnya
img_title