Derita Kanker, Nunung Sedih Minta Maaf ke Suami: Aku Butuh Kamu

Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran
Sumber :
  • intipseleb.com

ViVA Jabar – Komedian tanah air, Nunung Srimulat seperti yang sudah diketahui mengidap penyakit kanker payudara. Dengan aura sedih, Nunung meminta maaf kepada sang suami, Iyan Sambiran.

Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Perubahan Ayu Ting Ting Usai Tunangan

Berdasarkan unggahan berupa potongan video di akun Instagram @mimi.julid,.terlihat Nunung hadir dalam sebuah acara yang dipandu oleh Ruben Onsu. Ia pun ditanya perihal pesan yang ingin disampaikan kepada suami oleh komedian papan atas tersebut.

“Ada yang mungkin mami belum sampaikan. Yang bisa sampaikan untuk mas Iyan,” kata Ruben Onsu selaku pembawa acara, dilansir dari IntipSeleb pada Minggu, 7 Mei 2023.

Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Bilqis, Netizen Kirim Doa

Saat disinggung suaminya, mata Nunung mulai berkaca-kaca sebagai tanda menangis. Ternyata, Nunung meminta maaf kepada Iyan Sambiran yang telah menghadapinya dengan sabar, meskipun terkadang dimarahi.

“Buat suamiku, aku minta maaf karana aku kadang-kadang marah sampe emopsi yag gak ke kontrol, kamu tetep hadapi dengan sabar,” kata Nunung dengan berkaca-kaca.

Terbaru dari Nunung Srimulat, Tetap Aktif Meski Menderita Kanker

Sedang menderita penyakit yang cukup ganas, Nunung mengungkapkan Sosok yang setia menemaninya. Sosok itu tak lain adalah sang suami, Iyan Sambiran.

Nunung pun mengucapkan terimakasih kepada Iyan, yang tidak pernah absen menerimanya di saat dukanya terlebih saat menjalani kemoterapi.

Halaman Selanjutnya
img_title