Setia Temani Suka dan Duka, Nunung Bersyukur Miliki Suami Iyan Sambiran

Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarKomedian papan atas tanah air, Nunung Srimulat kini sedang dalam perawatan karena mengidap penyakit ganas, kanker payudara. Ia pun, ditemani suami setianya yakni Iyan Sambiran. Diketahui, Iyan tak pernah absen menemani Nunung saat suka dan duka.

Denny Cagur Siap Bantu Komeng Perjuangkan Hari Komedi Indonesia

Menikahi Nunung sejak tahun 2012 lalu, Iyan Sambiran menjadi sosok suami yang setia dan selalu siap siaga menemani sang istri. Bahkan, perempuan berusia 60 tahun itu mengungkapkan tidak tahu kalau tak ada suaminya yang selalu menemaninya itu.

Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran

Photo :
  • intipseleb.com
Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini

"Suami aku nomor satulah, kalau engga ada suami aku, gak tahu lagi bagaimana nasib aku. Yang selalu nyemangatin aku, dia yang selalu nganter nungguin kemo 8 jam," ujar Nunung di salah satu program televisi, dilansir Minggu, 7 Mei 2023.

"Aku salut sama dia, dia ngurusin aku beli makan beli apa, susah dampingin orang kaya aku kan mood-nya naik turun," imbuh Nunung.

Bagikan Foto Bersama Tukul Arwana, IG Sule Banjir Komentar Hingga Seribu Lebih

"Kadang-kadang kalau dia tidur aku nangis ngaku bersyukur, dan minta maaf," katanya.

Dibongkar oleh Nunung jika suaminya itu memang sudah jujur sejak awal pernikahan, jika sang suami mengaku hanya memiliki tenaga dan pikiran. Sebut tak miliki apa-apa, Iyan Sambiran justru membuktikan cintanya dengan menemani Nunung di berbagai kondisi.

Halaman Selanjutnya
img_title