Dituduh Lakukan Peniupan Rp.1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Beri Klarifikasi

Vicky Prasetyo
Sumber :

VIVA JabarKomedian Vicky Prasetyo kini harus berhadapan dengan hukum. Ia dilaporkan oleh seorang kontraktor ke Polres Karawang karena dituding melakukan penipuan dalam pengerjaan sebuah proyek.

Korban Gusuran Bendungan Sadawarna Subang Jadi Bos Kontrakan

Atas tudingan tersebut, mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut angkat bicara. Ia mengaku bingung dengan laporan tersebut. Sebab, proyek yang ia garap belum selesai dikerjakan, dan berdasarkan kesepakatan pembayaran dilakukan setelah proyek itu selesai.

"Saya sebagai PT Gladiator Media Perkasa yang memiliki lahan tersebut dan ada orang yang menawarkan diri membangun beberapa proyek salah satunya lapangan mini soccer internasional itu. Terus kita punya kesepakatan kalau sudah selesai, baru ada pembayaran, terus tiba-tiba angka 1,8 (miliar rupiah) itu dari mana, hasilnya apa, saya nggak tahu," kata Vicky Prasetyo saat menggelar konferensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/3/2024).

Denny Cagur Siap Bantu Komeng Perjuangkan Hari Komedi Indonesia

Lebih lanjut, Vicky menjelaskan bahwa tidak ada pembayaran secara termin selama proyek dikerjakan. Menurut Vicky, pembayaran baru dilakukan setelah pengerjaan selesai.

"Terus, tidak ada dalam klausul atau perjanjian apapun yang saya harus membayar setiap progres perkembangan, misalnya termin, makanya tiba-tiba penipuan kontraktor," beber Vicky Prasetyo.

Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini

"Dalam klausul ini saya tidak diharuskan membayar secara termin, pekerjaan selesai, baru (dibayar)," sambungnya.

Vicky Prasetyo sendiri bingung kenapa ia dilaporkan ke polisi oleh pihak kontraktor. Padahal, pengerjaan proyek itu belum selesai.

Halaman Selanjutnya
img_title