Pedas, Cinta Laura Kritik Kehidupan Mewah YouTuber dan Influencer

Cinta Laura
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis blasteran Indonesia - Jerman yaitu Cinta Laura Kiehl kini tengah menjadi sorotan. Ia dikenal sebagai sosok yang cerdas, cantik dan memiliki gaya hidup tidak mewah.

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Menjadi seorang aktris serta memiliki keluarga yang cukup berada, bukan berarti Cinta Laura tidak bisa mengoleksi barang-barang mewah dan branded. Namun, perempuan yang juga penyanyi itu justru lebih menyukai produk lokal atau UMKM.

Cinta Laura pun memberikan pandangannya tentang kehidupan YouTuber serta influencer yang mampu mempengaruhi masyarakat saat menampilkan gaya kehidupan mewah.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Bagi cinta, alangkah baiknya jika para YouTuber dan influencer sebaiknya berlomba-lomba untuk membuat konten yang tidak pamer soal harta dan kemewahan.

"Aku tidak mau menjatuhkan siapa-siapa tapi kenyataannya mayoritas mau kita namakan YouTuber atau influencer yang mereka tunjukan dalam konten mereka adalah kekayaan mereka," ujar Cinta Laura di salah satu program televisi, dilansir Minggu, 7 Mei 2023.

Erspo Tanggapi Kritikan Netizen Terkait Kualitas Jersey Timnas Indonesia

"Mereka berlibur dengan private jet, mereka memiliki 10 mobil, rumah terus direnovasi akhirnya sampai satu hektare," kata Cinta.

Mewajarkan hal tersebut, pelantun lagu 'Oh Baby' itu menegaskan jika hal tersebut dilakukan dengan seimbang dan membawa pengaruh besar.

Halaman Selanjutnya
img_title