Jadi Perbincangan Lagi, Kritikan Bima Yudho Kali Ini Justru Dihardik Massa

Bima Yudho
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pegiat sosial Bima Yudho sempat viral karena beberapa waktu lalu menggemparkan pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dengan kritikannya karena pembangunan di daerah itu tak kunjung maju.

Ketua Golkar Bantah Pembicaraan Koalisi Besar Jokowi

Seolah penasaran dengan kondisi Lampung, Presiden Jokowi pun menyempatkan diri meninjau langsung ke Lampung.

Seperti yang diketahui, dalam kunjungannya tersebut, Presiden Jokowi menggunakan mobil Mercedes Benz S600 dan merasakan langsung jalanan rusak yang berlubang hingga berlumpur. Tak tanggung, orang nomor satu di Indonesia itu mengungkapkan akan mengucurkan Rp800 miliar untuk perbaikan jalan tersebut.

Presidium KAHMI Subang Berharap Elit Politik Tempuh Jalur Hukum Ungkap Kekurangan Pemilu 2024

Namun, bukan itu yang menjadi fokus kritikan Bima Yudho. Melainkan kendaraan Presiden yang dinilai kurang pas di jalanan rusak seperti yang dilewatinya di Lampung. Bima pun membuat nyinyiran terhadap Presiden.

"Lagian ke Lampung bawa Mercy, ke Lampung naiknya Fortuner. Kalau gak L300 sekalian, sekalian muat beras," ucap Bima

Kecam Wacana Hak Angket soal Pemilu 2024, Ketua MUI Subang Minta DPR RI Tak Buat Gaduh

Tak hanya mengomentari kunjungannya ke Lampung, Bima juga mengomentari masa jabatan Presiden Jokowi yang sebentar lagi akan berakhir.

"Kan bentar lagi kelar nih. Udah selesai nih jadi Presiden. Timbang gabut, mending ngampas jagung, ngampas beras sama Sri juga Juli bentar lagi juga pensiun nih," ucap Bima.

Halaman Selanjutnya
img_title