Resmi, Rizky Febian Lamar Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Putra Sule, Rizky Febian secara resmi melamar kekasihnya, Mahalini. Penyanyi solo itu, melangsungkan acara pertunangannya dengan Mahalini secara tertutup pada Minggu, 7 Mei 2023.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Sebab tidak diketahui publik, warganet pun merasa terkejut dengan lamaran Rizky Febian tersebut.

Tak diketahui khalayak, momen prosesi pertunangan tersebut diunggah oleh akun instagram Bridestory. Dari unggahan tersebut, terlihat beberapa potret pertunangan keduanya yang begitu intimate.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

“Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat& intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!” tulis akun @bridestory yang dilansi pada Senin, 8 Mei 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Melalui postingan itu, tampak Rizky Febian dan Mahalini kompak mengenakan setelan berwarna hijau lumut. Pelantun lagu ‘Sial’ itu terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya dan kain batik rancangan desainer Asky Febrianti.

Sementara itu, Rizky Febian terlihat mengenakan batik yang juga rancangan Asky Febrianti. Kemudian untuk tata rias wajah, Mahalini menerapkan riasan bernuansa nude.

Halaman Selanjutnya
img_title