Viral, Ari Lasso Telepon Mulan Jameela Ngajakin Sesuatu

Ari Lasso
Sumber :

VIVA Jabar – Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela mendapat telepon tengah malam dari mantan vokalis Dewa 19 Ari Lasso. Ternyata, Mulan selama ini begitu mengagumi penyanyi solo tersebut, padahal seperti diketahui, Ari Lasso merupakan sahabat lekat sang suami, Ahmad Dhani.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Ditelepon tengah malam oleh orang yang dikagumi tentu merupakan hal yang menyenangkan bagi Mulan Jameela. Namun, bukan soal perasaan apalagi hubungan gelap Ari Lasso menelepon istri sahabatnya itu, melainkan mengajak untuk tampil bareng dalam gelaran konser 3 dekade Ari Lasso. Mulan diminta oleh sahabat dari suaminya itu untuk menjadi bintang tamu dalam konser bertajuk "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" yang akan digelar tidak lama lagi.

Tentunya, Mulan Jameela menyanggupi tawaran Ari Lasso tersebut setelah mendapat izin dari sang suami, Ahmad Dhani.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Aku tersanjung, terpesona, sangat bangga jadi bagian konser 3 dekade ini. Saya personally ngefans sama Mas Lasso, suka sama lagunya dan orangnya dia itu legend tapi sangat down to earth," ujar Mulan Jameela, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin 8 Mei 2023.

Mendapat tawaran dari penyanyi yang dia kagumi, menjadi suat kehormatan bagi Mulan Jameela untuk dapat tampil di atas panggung dengan sang legenda yakni mantan vokalis Dewa 19 itu.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

Apalagi, akan ada penampilan spesial dari istri Ahmad Dhani itu yang akan menorehkan kenangan baru bagi para penonton yang datang.

"Dia lihat aku yang anak bawang, anak baru, di perjalanannya Mas Lasso. Tapi dia sangat appreciate sama aku, terutama tadi dia puji aku begitu. Terima kasih banyak semoga aku bisa kasih yang terbaik," kata Mulan Jameela.

Halaman Selanjutnya
img_title