Dewi Perssik Umumkan Dirinya Jadi Seorang Nenek

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG dewiperssikupdate

VIVA Jabar – Pedangdut asal Jember, Dewi Perssik baru-baru ini mengunggah foto bayi. Pemilik Goyang Gergaji itu dengan bangga menyebut dirinya sudah menjadi seorang nenek.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Padahal diketahui, pasca bercerai dengan Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 perempuan yang akrab disapa Depe itu belum memiki seorang anak.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Perempuan yang dikabarkan dekat dengan seorang pilot, Rully itupun mengunggah foro bayi yang baru lahir. Bayi yang baru lahir tersebut dibedong dengan kain warna kuning dengan motif kartun kucing yang lucu. Wajah bayi tersebut sengata ditutupi.

Usut punya usut, bayi yang fotonya diunggah adalah cucu Dewi Perssik dari keponakannya yang bernama Lebby Wilayati. Ponakan Depe, Lebby Wilayati dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 9 Mei 2023.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Mengucap syukur kepada Allah, Dewi Perssik menyambut kelahiran cucunya. Ia berharap akan dipanggil Granny di kemudian hari.

“Alhamdulillah… selamat datang di dunia ini cucu mommyy.. panggil aku GRANDNY aja yaa wkkwkw,” ungkap Dewi Perssik di Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title