Habib Ja'far Punya Peran Penting dalam Keputusan Nadya Holscher jadi Mualaf

Nadya Holscher
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarNadya Holscher belum lama ini menuai kekaguman publik lantaran tepat pada bulan suci Ramadan lalu ia memutuskan untuk berpindah agama menjadi seorang muslimah.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Adik Nathalie Holscher itu tidak lantas begitu saja menjadi seorang mualaf, tetapi diakuinya bahwa Nadya diberi isyarat lewat mimpi sebanyak 3 kali.

Merasa terdorong untuk mempelajari tentang ajaran agama islam, akhirnya Nadya Holscher mantap untuk memeluk agama islam sebagai keyakinannya.

Mualaf di Usia 15 Tahun, Ragnar Oratmangoen Takjub Dengar Suara Adzan di Indonesia

"Aku sebenarnya dapat mimpi, 3 kali mimpi jadi akhir-akhir ini sebelum pindah (agama), aku sering banget nonton YouTube ustaz-ustaz, bukan kaya mempengaruhi tapi kaya lebih ngobrol aja ke kita," kata Nadya Holscher di tayangan YouTube bersama Alvin Adam, dilansir dari IntipSeleb pada Rabu, 10 Mei 2023.

"Dan karena masuk ke logika aku, itu yang buat aku penasaran, mereka engga ngejudge, gak ngejelekin satu sama lain. Oh Islam ternyata kaya ," katanya.

Mualaf, Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Ceritakan Perjalanannya Hingga Menganut Agama Islam

Lebih lanjut, Nadya bercerita kalau dirinya sempat curhat kepada sang kakak bahwa sebenarnya Habib Ja'far memiliki pengaruh yang luar biasa sehingga akhirnya ia memutuskan pindah agama. Nadya mengaku bahwa dirinya terpengaruh oleh ceramah Habib Ja'far.

Menurut Nadya, Habib Ja'far menyampaikan islam dengan santai dan masuk akal sehingga Nadya merasa nyaman dengan penjelasan Habib Ja'far.

Halaman Selanjutnya
img_title