Dituding Jalin Cinta Terlarang Dengan Antonio Dedola, Loly Akhirnya Buka Suara

Antonio Dedola dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ditaruhnya nama belakang ayah sambungnya, Antonio Dedola di instagram pribadinya membuat putri Nikita Mirzani, Loly menjadi sorotan warganet. Bahkan, banyak yang berasumsi bahwa Loly terlibat cinta terlarang dengan mantan suami ibunya itu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Penasaran dengan isu tersebut, tidak sedikit warganet mempertanyakan benarkah Loly terlibat cinta terlarang dengan ayah sambungnya itu seperti yang diduga selama ini.

Yang menambah dugaan buruk terhadap Laura Meizani Mawardi itu adalah ketika ia unfollow akun instagram sang ibunda, Nikita Mirzani. Ia pun tetap memfollow akun Antonio Dedola, mantan suami ibunya yang berasal dari Jerman itu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Meski sempat bungkam, kini gadis 16 tahun itu akhirnya buka suara terkait dugaan netizen. Merasa geram Lolly mengunggah sebuah artikel di Instagram Storynya yang membahas dugaan cinta terlarang mereka, sambil melontarkan sindiran.

"Orang bodoh yang berpikir seperti ini. Kalian semua orang gila," tegas Lolly pada Instagram Storynya.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Orang aneh," lanjutnya.

Sementara itu, hingga kini Toni Dedola masih memilih bungkam dan tak memberikan reaksi apapun atas dugaan netizen. Namun, ia sempat membagikan foto kebersamaanya dengan anak-anak Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title