Akhirnya, Antonio Dedola Ulangi Kata Cerai pada Nikita Mirzani Sekaligus Alasannya

Antonio Dedola
Sumber :
  • YouTube/Antonio Dedola

VIVA Jabar – Kisruh rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola terus memantik perhatian publik. Terlebih belum lama ini, pria yang akrab dipanggil Toni itu membeberkan sejumlah fakta terkait hancurnya rumah tangganya bersama Nikita Mirzani.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Sebagai informasi, Toni telah menjatuhkan talak pada janda tiga anak itu melalui pesan singkat WhatsApp. Namun, Nikita Mirzani menganggap talak yang dijatuhkan bule Jerman itu tidak sah.

Melalui video yang diunggahnya, Toni kembali mengulang kata cerainya. Tak hanya itu, Toni juga membeberkan alasan ia menceraikan Nikita.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Aku ingin mengakhiri babak ini dalam hidupku dengan Nikita Mirzani dengan menceraikannya. Nikita, karena kamu bilang (menceraikan lewat) WhatsApp tidak dihitung, aku sangat senang untuk mengulangi kata-kataku di sini," kata Antonio Dedola dalam kanal YouTubenya, dilansir pada 11 Mei 2023.

Lebih lanjut, Antonio Dedola beberkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menceraikan sang mantan istri.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Aku menceraikanmu karena kekerasan, aku menceraikanmu karena kebohongan-kebohongan, aku menceraikanmu karena pandangan dan harapan-harapan itu kepada ibuku," jelasnya.

Meskipun keduanya bercerai, namun Antonio Dedola tetap dibolehkan Nikita Mirzani untuk berhubungan dengan anak-anaknya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title