Bakal Rilis Lagu Baru, Ariel Noah Masih Pikirkan Ini

Ariel
Sumber :
  • Intipseleb.com

Viva Jabar –Kabar terbaru keluar dari selebriti tanah air sekaligus vokalis band noah. Nazril irham atau Ariel noah akan mengeluarkan lagu baru. Dikabarkan, dalam proses memasuki proyek karya terbarunya tersebut. Meskipun begitu, mantan Pacar Luna Maya itu masih bingung bakal mengeluarkan karya terbaru dalam bentuk single atau album

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

"Kita mau masuk lagu baru. Cuma, kita lagi mikirin antara album atau single," ungkap Ariel NOAH kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kemudian, ia bercerita terkait band Noah, asal bandung tersebut. Lanjutnya, ia lebih cenderung memilih karya dalam bentuk single daripada album. Hanya saja, ada satu kendala. 

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

Ariel merasa belum menemukan waktu yang tepat untuk merilis karya terbarunya tersebut. Terdekat, kata Ariel, bakal libur panjang yang dirasa tidak menguntungkan jika merilis karya tersebut. 

"Walaupun kemarin kayaknya single. Cuma, timing belum pas nih soalnya kita mendekati libur panjang nih. Nanti kita pikirin," terang Ariel.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

Lebih lanjut, ke depan, Ariel bakal tetap menyanyikan lagu NOAH dan Peterpan. Di konser terbarunya nanti, mereka juga bakal membawakan lagu andalan mereka.

"Lagu baru belum ada, masih lagunya NOAH dan Peterpan sejauh ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title